Web Blog Pertama Penyedia Informasi Maluku Tenggara

Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan SBY-Budiono Maluku, MJ Papilaja mengatakan pihaknya telah membangun deal politik dengan Tim Pemenangan SBY Budiono yang ada di Pusat untuk memposisikan sejumlah putra Maluku dalam kabinet maupun posisi stategis lainnya di pemerintah pusat.

AMBON – Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan SBY-Budiono Maluku, MJ Papilaja mengatakan pihaknya telah membangun deal politik dengan Tim Pemenangan SBY Budiono yang ada di Pusat untuk memposisikan sejumlah putra Maluku dalam kabinet maupun posisi stategis lainnya di pemerintah pusat. Papilaja mengatakan akan melakukan inventarisasi sejumlah nama yang akan diusulkan sesuai dengan kompotensi. Posisi strategis yang akan dilirik yakni posisi menteri dan sejumlah posisi pada Dirjen, Sekjen dan Staf Ahli. Keyakinan ini dilontarkan Papilaja mengingat posisi pasangan calon Presiden SBY-Budiono dalam posisi aman sesuai versi penghitungan cepat diberbagai media televisi.

Papilaja mengatakan dengan adanya posisi strategis putra Maluku yang memiliki kopentisi maka akan mempermuda akses ke pemerintah pusat. Papilaja menjelaskan akan ke Jakarta melakukan pertemuan dengan Tim di Jakarta termasuk melaporkan apa yang diinginkan masyarakat Maluku. Sebelumnya deal politik telah dibangun antara Tim Pemenangan SBY Budiono dengan Papilaja dan sejumlah Bupati seperti Abdullah Vanath dan Yacobus Pitilehalat.DMS

Comments on: "Sejumlah Putra Maluku Diusulkan Menduduki Posisi Strategis Di Pemerintah Pusat" (1)

  1. KEMENANGAN SBY- BUDIONO DI MALUKU BUKAN BERARTI KITA AKAN MENGUSULKAN SEJUMLAH NAMA UNTUK MENDUDUKI PEMERINTAH PUSAT,TAPI DAMPAK KEMENANGAN DARI SBY TERSEBUT APAKAH MEMBERIKAN KESEJAHTERAAN BAGI MASYARAKAT MALUKU?
    DAN APAKAH MASYARAKAT MALUKU KELUAR DARI AMBANG KEMISKINAN,PENGANGGURAN?

    ITU YG TERPENTING BAGI RAKYAT MALUKU, BUKAN BAGI-BAGI KEKUASAAN/BAGI2 KURSI MENTERI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: