Web Blog Pertama Penyedia Informasi Maluku Tenggara

Pembangunan SMK Pertanian di desa Oinol kecaatan Key Kecil Timur kabupaten Maluku Tenggara mandek hingga saat ini. Mandeknya pembangunan SMK tersebut diduga akibat kesengajaan yang dilakukan Ketua Tim perencanaan dinas PU Maluku Tenggara, Rudy Far Far.

Langgur – Pembangunan SMK Pertanian di desa Oinol kecaatan Key Kecil Timur kabupaten Maluku Tenggara mandek hingga saat ini. Mandeknya pembangunan SMK tersebut diduga akibat kesengajaan yang dilakukan Ketua Tim perencanaan dinas PU Maluku Tenggara, Rudy Far Far. Sementara Rudy sendiri hingga saat ini sulit dikonfirmasi. Berdasarkan informasi yang dihimpun TimAktualita DMS dana bantuan pemerintah pusat yang bersumber dari APBN tahun 2009 sebesar 450 juta rupiah sudah dicairkan sebagian oleh bagian perencaan sejak bulan Juni lalu, namun hingga saat ini pihak sekolah belum diberikan draf dan gambar bangunan.

Kepala Sekolah SMK Pertanian, Hubertina Letlet saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut Dia keterlambatan pembangunan sekolah tersebut sangat merugikan pihak sekolah, karena akan menghambat pertanggung jawaban keuangan ke pemerintah pusat untuk pencairan tahap II. Untuk itu Hubertina meminta dinas Pendidikan Maluku Tenggara memberikan teguran kepada Tim Perencanaan PU Maluku Tenggara dalam Hal ini Rudy Far Far agar pembangunan SMK pertanian bisa dikerjakan. SMK Pertanian Oinol di Maluku Tenggara ini baru di buka tahun ajaran baru 2008/2009.DMS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: