Web Blog Pertama Penyedia Informasi Maluku Tenggara

Direncanakan pada tanggal 16 Desember 2009 mendatang, hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan diumumkan.

Ambon-Direncanakan pada tanggal 16 Desember 2009 mendatang, hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan diumumkan.

“Pengumuman hasil seleksi ini akan dilakukan secara serempak baik itu pada tingkat provinsi maupun kabupaten/kota di Maluku,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah Maluku, LL Soselissa kepada Siwalima di Baile Rakyat Karang Panjang Ambon, Selasa (18/12).

Dikatakan, seluruh soal seleksi disusun oleh Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dan saat ini UGM juga sementara melakukan pemeriksaan hasil seleksi.

“Hasil seleksi tersebut setelah diperiksa, nantinya akan diberitahukan kepada BKD Provinsi Maluku namun yang pasti sebelum 16 Desember 2009 hasil tersebut sudah kita terima dan akan diumumkan pada tanggal 16 Desember 2009,” katanya.

Khusus menyangkut penerimaan calon anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Maluku, Soselisa mengaku proses penerimaan dilakukan oleh Satpol PP sendiri dan pemeriksaan hasil seleksi tidak dilakukan di UGM, namun hasilnya akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman hasil seleksi CPNS Pemprov Maluku. (S-21)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: